Kamis, 22 November 2012

Input/Output Unit


Menerapkan Interface Input / Output Standar

Input / Output standar (I / O) pelaksanaan komponen dirancang untuk menciptakan server-side memperluas metode dalam salah satu bahasa scripting beberapa di UNIX berbasis server. Anda bisa menerapkan komponen I / O standar menggunakan sebuah program yang dikompilasi, tetapi Dynamic Link Library (DLL) akan jauh lebih efisien. Pilihan I / O penerapan standar tidak tersedia untuk server yang berjalan di bawah Microsoft Windows 95 atau Microsoft Windows NT ®, dan hanya dapat digunakan untuk mengimplementasikan server-side memperluas metode, dan bukan sisi klien metode edit.

Pelaksanaan I / O Standar ini dirancang untuk menjadi seperti mirip dengan program CGI tradisional mungkin. Data akan diteruskan ke komponen I / O Standar dalam dua cara. Variabel lingkungan CGI dilewatkan melalui lingkungan proses '. Dua lainnya kamus (atribut komponen dan variabel bentuk) yang digabungkan menjadi satu kamus, dan diteruskan ke implementasi komponen melalui file input standar proses dalam WWW-form-urlencoded format. Ini adalah format yang sama diharapkan oleh setiap skrip CGI standar yang mengharapkan untuk menangani pengiriman form. File output standar yang digunakan untuk mengembalikan HTML yang dihasilkan.

Jika Anda ingin membuat komponen dalam bahasa scripting selain Perl dan Tcl (bahasa yang digunakan dalam contoh SDK FrontPage), Anda perlu memastikan bahwa bahasa scripting mendukung standar I / O, dan Anda perlu membuat prosedur yang mem-parsing membentuk data dari file input standar ke struktur data internal. Ada banyak contoh rutinitas seperti untuk bahasa lain yang tersedia di Internet.

Untuk memungkinkan pelaksanaan program komponen untuk memisahkan pasangan nama-nilai merger menjadi kamus yang terpisah, nama komponen atribut semua diawali dengan awalan _BOT_. Formulir nama variabel tidak dimodifikasi. Awalan _BOT_ adalah fitur dari I / O standar mengikat dan tidak pernah digunakan dengan DLL mengikat.

Untuk menerapkan beberapa komponen dalam naskah tunggal atau program, prosedur utama Anda harus memeriksa variabel _BOT_bot komponen kustom, yang berisi nama singkat komponen. Anda kemudian dapat beralih ke prosedur pengolahan komponen-spesifik memperluas didasarkan pada nilai ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar